Selasa, 23 September 2014

Jelajah Sumbawa (Bukan Hanya Angan-angan)

Bukan hanya angan-angan
Mungkin suatu saat nanti aku akan membuka postinganku tentang ini, dan aku akan tersenyum bahagia karena semuanya telah habis aku datangi dan ceritanya pun tak luput dari blog ini. Saat itu aku akan dengan bangga memberitahu dunia betapa indahnya Sumbawa, tanah tempatku dibesarkan ini. Saat itu pula aku akan dengan berbahagia hati menjawab semua pertanyaan tentang Sumbawa, yang dulu ketika ditanya tentang objek wisata Sumbawa, aku hanya terbengong-bengong sendiri.
Atau mungkin saja nanti sebelum list-ku ini selesai, aku telah bertemu denganmu, dan kita menghabiskan setiap akhir pekan kita dengan berkeliling Sumbawa. Kamu membantuku menyelesaikan semua list impian jalan-jalanku ini. Bersama menjelajahi setiap jengkal tana Sabalong Samalewa ini. Kita akan punya segudang cerita seru untuk kembali kita ceritakan kepada anak-anak kita kelak, tentang betapa romantisnya orang tua mereka.
Jika memang 'mungkin' itu iya, aku berharap waktu ini masih ada untukku, karena kita tidak tahu apa yang terjadi dengan kita kelak. Jika memang 'mungkin' itu iya, entah bagaimana, dan kapan, selalu ada cara untuk kita bertemu.
:D

#Dream #Love #Journey #You

1 komentar:

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^