Aku adalah??????

 Lulu Wulandari Anak Papa Bandy

perjalanan2 itu
Hanya seorang perempuan biasa yang terjebak dalam kotak berukuran 3x4 meter dan berharap suatu saat bisa keluar dari kotak itu dan melihat betapa indahnya Indonesia.....

Mereka mengatakan bahwa seorang manusia membutuhkan tiga hal untuk memperoleh kebahagiaan sejati, sesorang untuk dicintai, sesuatu untuk dikerjakan dan sesuatu untuk diharapkan. Perjalanan-perjalanan ini akan membawa pada tiga hal itu dan akan terhenti pada waktu yang tepat, walau kita tahu bahwa kehidupan ini tidak seperti kisah di negeri dongeng yang selalu berakhir bahagia. Ada banyak kerikil bahkan batu-batu besar yang akan menghadang. Tapi aku yakin satu hal, sesuatu yang indah akan datang pada saat yang tepat :D

Lulu Wulandari

Contact Me:
FB              : Lulu Ws
Twitter        : @AnakPapaBandy
Email          : luluganbatte@yahoo.co.id / luluganbatte26@gmail.com
Telepon       : 0878-6363-9242

24 komentar:

  1. Balasan
    1. Monggo lewaat..
      ^_^
      Kapan2 mampir yah...

      Hapus
  2. Halo mbak Lulu, salam kenaaaal. Bolehlah kapan-kapan kalau saya melipir ke Lombok kontak dirimu. Biar bisa ditemani jalan-jalan hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mbak sash...
      wah dengan senang hati, saya juga suka jalan2, jadinya yang namanya jalan2 saya hayooo aja..
      kontak2 aja nanti mbak..
      kalau ad FB diinbox aja no hp mbak sash..
      FB saya Lulu WS
      ^_^

      Hapus
  3. Hallo Mba, salam kenal
    *Ijin meninggalkan jejak dan salam bloofers

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang rahmat salam kenal juga....
      *salam bloofers juga ya :D

      Hapus
  4. Saya juga senang belajar secara autodidak, Mbak. Karena hal itu—selain melatih kemandirian—dapat memberi kesan tersendiri yg sangat mendalam. Salam kenal dari Negeri Saba'.

    BalasHapus
    Balasan
    1. otodidak itu memang menyenangkan, soalnya ilmu yang dicari sendiri itu biasanya diemnya lama di otak :D
      salam kenal juga :D

      Hapus
  5. Assalamu 'alaikum...
    Salam kenal , Lulu... Waah aku belum nyampe ke Sumbawa. Nanti kalo ke Sumbawa boleh nih kontak Lulu, biar ditemani keliling Sumbawa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalakumsalam Mbak dee an..
      hihihi
      saya tahu mba dee dari kak fatah, sip bisa2, malah dengan senang hati, kita keliling sumbawa bareng...
      sumbawa cantik lho mbak :D

      Hapus
    2. Oooh.. temennya Fatah :)
      Iya nih, aku pengeeen banget ke Sumbawa. Kalo ke Lombok aku udah 2 kali, tapi tetep aja masih pengen balik lagi. Terlanjur jatuh cinta siih... hehehe... :)

      Hapus
    3. lombok itu memang bikin jatuh cinta,hihihi
      ayo mbak ke sumbawa, spot2 pariwisatanya menantang :D
      kalau mau kesini bisalah hubungi saya mbak...
      :D

      Hapus
    4. Siipp.. Semoga dana dan waktu bisa segera kompakan ya :)

      Hapus
    5. cant wait any longer to meet u mbak....
      :D

      Hapus
    6. Aku follow ya.. Banyak yang menarik di sini :)

      Hapus
    7. wah jadi tersanjung di follow sama mbak dee, hihihii :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. salam kenal juga mas...
      terimakasih sudah berkunjung :D

      Hapus
  7. hai mbak Lulu, aku Ahmad Alimuddin.
    mahasiswa Teknik Informatika Universitas Paramadina Jakarta.
    aku asli sumbawa. aku suka traveler dan sering bermain ke tempat2 wisata. namun, sayangnya aku belum pernah bermain di kampung halamanku sendiri. karena memang sudah hampir 8 tahun jarang berada didaerah sendiri.
    melihat postingan yang ada diblog ini, ingin rasanya bermain di tempat-tempat yang mbak post. bisakah ?

    fb : ahmad alimuddin noerkemah
    tw : @ahmadalymuddin
    call/chat : 081918305647

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mas ahmad, salam kenal...
      wah senangnya bisa bertemu dengan teman2 asli daerah Sumbawa...
      yuk kapan balik ke sumbawa, kita ngebolang bareng :D

      Hapus
  8. Salam kenal mbak Lulu. Tulisannya menarik dan menghibur untuk dibaca. Keep writing Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbaaak... semangat terus yaaaa :D

      Hapus
  9. Balasan
    1. hmmmm... gaklah mbak.. kecean mba dew yang sdh punya buku2 keren :D

      Hapus

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^