Kamis, 24 November 2011

i love fotografi


Saya suka fotografi. Saya juga tidak tahu kapan bermulanya hobi jeprat-jepret ini. Tetapi saya ingat, sewaktu kecil saya paling tidak bisa melihat blitz kamera keluar tanpa di dalamnya ada wajah saya yang masuk, artinya disetiap sesi foto-foto wajah saya harus nyelip, hehehe. Album foto full diisi dengan wajah saya.
Keinginan terbesar saya saat ini adalah ingin memiliki camera digital, semoga beasiswa tahun ini bisa mengabulkan keinginan saya itu.
Saya tidak ingin disetiap moment penting dalam kehidupan saya terlewati kamera. Selain moment itu abadi dalam ingatan saya, tetapi dia juga harus tetap abadi dalam memori kamera saya.

Terkadang saya sering berfikir, nanti jika saya punya anak. Saya akan mengabadikan setiap perkembangannya, mulai dari di USG, lahir, saat pertama kali tersenyum, belajar merangkak, berjalan. Yang pasti setiap moment pentingya, harus saya abadikan. Akan ada buku khusus untuk buah hati saya nanti. ^_^
fighting Lulu, ganbatte.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^