Rabu, 06 Agustus 2014

Jelajah Eksotisme Sumbawa Episode Pantai Labangka

Kata orang untuk mendapatkan sesuatu yang indah itu memang membutuhkan perjuangan yang hebat, saya sepakat dengan itu. Untuk pertama kalinya selama di Sumbawa saya melakukan perjalanan yang jauh, dua setengah jam untuk sampai ke tempat eksotis Sumbawa dengan segala keindahannya. Pantai berpasir putih dengan riak ombak yang mengagumkan, karang-karangnya nan indah. Hwaaa, Sumbawa berhasil membuat saya semakin mencintainya.
Pantai Labangka, sebuah pantai yang terletak di selatan Sumbawa. Seperti karakteristik pantai selatan lainnya, pantai ini berpasir putih, panas, dan tentu saja dengan ombak yang lumayan besar dan cocok untuk penggila selancar. Selama ini saya hanya mendengar dari kata orang saja tentang keindahan pantainya, sembari menghayalkan untuk bisa kesana suatu saat. Dan akhirnya saya bisa kesana, yeey..
Untuk bisa ke Pantai Labangka, kita bisa menggunakan motor, dengan waktu sekitar 2,5 jam, itu dengan kecepatan yang biasa-biasa saja. Labangka terletak di Kecamatan Plampang. Jalan menuju ke Plampang memang bagus, tetapi untuk menuju pantainya kita mesti bersabar dengan goyangan batu yang mengisi di sepanjang jalan menuju pantai. Ada banyak pantai indah disekitar Labangka, tetapi kami hanya sempat mengunjungi pantai yang terdekat saja. Takjub untuk pertama kalinya bisa melihat pesona pasir putih Sumbawa yang mengagumkan. Wow.
Pantai Labangka

Pantai Labangka
Jejak Perjalanan kami
Yuhuuuu. Amazing Beach. Maka nikmat Tuhan-Mu yang manakah yang engkau dustakan. Lelah berjam-jam sampai gempor tak terasa ketika melihat keindahan pantai ini. Ada banyak surga tersembunyi yang lebih dari ini kata seorang teman. Siapkan tenaga yang banyak, soalnya perjuangannya akan menguras begitu banyak energi. Okee, what the next travel??
Let beach tell us what ecshotic is
What are you thinking about??
Enjoy the trip
Tidak bisa tanpa mengabadikan setiap momen dengan mata lensa, uhuk. Perjalanan ini begitu indah, cinta.
Tentangku dan mereka :D
Yuhuuuu
Jalan-jalan keliling Sumbawa kali ini tidak akan terlaksana tanpa mereka, teman-teman, adik-adik kece saya. Terimakasih adeeek, sudah membawa kakakmu ini ke tempat yang bagitu indah...
Pecahan karangnya yang keren
All the momen we have to feel,,,,
Hold my hand, and i show you how beautifull sumbawa....
Semakin aku berjalan di tanahmu, semakin aku mencintaimu lebih, dan lebih. Sumbawa aku jatuh cinta ^_^

8 komentar:

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^