Selasa, 24 Agustus 2010

Aku Ingin Menulis

Aku ingin menulis..                                                                         
Menulis apapun yang ingin aku tulis
Tetapi ketakutan membuat tanganku berhenti menulis
Aku ingin menulis....
Sangat ingin menulis
Aku ingin menulis segala kegundahanku
Aku ingin menuangkan segala yang ada dalam otakku
Aku ingin menuangkan isi otakku melalui tinta-tinta bolpoin hitamku, dan tercurahkan kepada kertas putih
Seperti langit menurunkan air pada bumi
Bukan gerimis, tetapi lebat
Aku ingin menulis
Tetapi tak ada yang tertulis
Bantu aku menulis
Aku bingung....
Aku hanya ingin menulis sedikit bait saja, menulis apa yang aku tahu
Menulis,
                          A
                                B
                                      C
                                            D
                                                 sampai Z
"Ah, kau seperti anak-anak....."
Tetapi sungguh aku ingin menulis
Mungkin tulisanku akan menjadi Best seller
"Jangan banyak mimpi,
Ayo menulis!!!!"
"Ambil penamu! lalu menulislah!!!!!"
Aku takut...
Tetapi aku ingin menulis..

"Buang saja kertas itu
dan Tertawakan betapa pengecutnya dirimu
Menulis saja tidak bisa."

Mataram, Agustus
Ketika semangat menulis terpatahkan oleh ketakutan
(~_~)''???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^