Kamis, 06 November 2014

Sunset di Kotaku, Lombok Sumbawa

Efek ngikutin Turnamen Foto Perjalanan, yang saya tahu dari Mbak Dee, saya jadi ngubek-ngubek semua foto yang ada di laptop dan hardisk, dan mendadak melebai badai kalau melihat sunset. Gak tahu kenapa, tiba-tiba gimana gitu rasanya duduk sendiri dekat pantai, terus melihat matahari mulai tenggelam, sakitnya tu disini (tunjuk mata dan dada), apalagi kalau nengok disamping kiri, kanan, ada pasangan yang bawa istri anak, bisa semakin sakiit :( Iyalah Lu, coba duduknya berdua dengan someone pasti menyenangkan, huehehehehe :D #abaikan
Di bawah ini ada beberapa foto sunset yang pernah saya ambil selama jalan-jalan. Sunset di beberapa tempat di Lombok dan Sumbawa. Dua kota itu adalah kota yang sangat penting dalam hidup saya, saya lahir di Lombok dan besar di Sumbawa membuat saya mencintainya, sangat. Bicara sunset, juga berbicara satu kenangan mendalam bagi saya. Antara sunset, Lombok, dan Sumbawa adalah tiga hal yang tak terlupakan dan akan tetap menjadi yang terbaik selama perjalanan saya :D
Sunset di Senggigi Lombok
sunset di pujut, Lombok Selatan
Sunset di bukit Pantai Selong Belanak Lombok
Sunset di Ampenan Lombok
Sunset di Pulau Kenawa Sumbawa
sunset dan ombak tenang di Pulau Moyo
Sunset di dermaga Labuhan Sumbawa
sunset di Batu Kuping, Sumbawa
sunset di Batu Kuping Sumbawa
Makan nikmat TuhanMu yang manakah yang engkau dustakan?????

16 komentar:

  1. satu kata : KErennnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe, makasih pak :D
      Lombok Sumbawa memang keren pak, hehehehe

      Hapus
  2. Sakitnya tuh di siniii.. di dalam hatiku... #nyanyi :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mbak dee ngajakin kelahi ini namanya -_-

      Hapus
  3. Ausom!
    Aku tahu, dan yakin, Lombok emang te-o-pe dah (y)

    BalasHapus
  4. awesome
    postingan ini saya suka mbak

    pemandangannya bagus, kalo adawaktu pengen rasanya main juga kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mas kesini.....
      dijamin gak bakal nyesel :D

      Hapus
  5. Mbak.... itu sendal jepitnya kebawa ombaaaak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah untung mak pita ingetin...
      *lari ambil sendal sebelum anyut :D

      Hapus
  6. Wow! Indah sekali pemandangannya, Mbak. Tapi sayangnya dari tempat tinggal saya masih sangat jauh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D
      sunset kayak gini Lombok Sumbawa tempatnya :D

      Hapus
  7. bagus sekali ya sunsetnya. aku belum pernah sengaja melihat sunset seperti itu

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^