Selasa, 23 Juni 2015

Satu Hari di Bulan Juni Bersama Tulus


Tulus, keceeeeeeenya mengalihkan duniaku :D


“Ada semangat yang Baru di Satu Hari di Bulan Juni di kota tanpa Gajah ini, kota dimana aku pernah Jatuh Cinta dengan tulus bersama seseorang walaupun itu hanya Kisah Sebentar dan Boomerang bagiku, tetapi aku masih berharap dia akan menjadi Teman Hidup. Apakah itu Sewindu atau harus menunggu 1000 Tahun Lamanya lagi, aku berharap takdir kita tidak menjadikan kita bernasib seperti  Sepatu, yang selalu bersama tetapi tidak bisa bersatu. Jika memang takdir itu iya untuk kita,  Jangan Cintai Aku Apa Adanya ya, cintai aku dengan cara yang spesial, dengan caramu.”

Satu lagi bonus perjalanan yang saya dapatkan ketika berkunjung ke Mataram kali ini. Bisa menonton konser Tulus. Ketika mengunjungi Pantai Ampenan kemarin ada seorang pemuda yang memberikan selebaran famplet konser Tulus di Halaman TVRI NTB. Konser Tulus yang telah diberitahu Kak Ade jauh hari sebelumnya, tetapi dengan setengah hati saya percaya, maklumlah Kak Ade suka iseng ngerjain saya, hahaha. Tetapi famplet yang saya dapatkan sore itu membuat saya melayang. Akhirnya, Tulus. Saya bisa juga menonton konser kece itu secara langsung. Konsernya hari Minggu 7 Juni 2015 pukul 20.00 Wita di acara launching Honda Scoopy yang berjudul “Honda Smart Adventure”. Yeay, kapan lagi saya bisa melihat Tulus secara langsung. 
konser Tulus di Halaman TVRI NTB, Mataram

“Mbak Lia kita pulangnya hari senin saja ya ke Sumbawa, saya mau nonton konser Tulus dulu. Ndak apa-apa sekali-kali kita izin ndak masuk kerja, hehehe” Kata saya kepada Mbak Lia, teman kantor yang juga  teman perjalanan ke Mataram.
“Iya ndak masalah, biar kita refreshing dulu di Mataram.”
Yeay, jadilah kita nonton konser Tulus. Untungnya perjalanan kali ini saya benar-benar prepare alat tempur saya a.k.a kamera dan handycam sudah saya siapkan. Sepulang nikahan teman, kamera dan handycam saya charger full, memory juga tak lupa saya kosongkan, kan tidak lucu nanti ketika sedang asyik-asyiknya merekam memory malah habis. 
Tulus
Tulus, pria kelahiran Bukit Tinggi 27 tahun yang lalu memiliki suara jazz yang khas, ditambah lagi dengan lagu-lagunya yang keren dan bermakna dalam. Jika dibandingkan dengan penyanyi lain, secara fisik Tulus itu biasa-biasa saja, tidak berwajah pangeran, tetapi Tulus itu punya pesona yang sanggup mengalihkan dunia, senyumnya begitu tulus dan berwajah  menyenangkan. Saya saja pertama kali mendengar lagu Tulus langsung terpesona, dan jatuh cinta akan semua karya-karyanya.
Teriak histeris perempuan-perempuan di samping kiri kanan saya ketika melihat Tulus menaiki panggung. ingin rasanya ikut teriak seperti mereka, tetapi khawatir suara saya yang akan masuk terekam di video dalam handycam ini, hahaha. Melihat Tulus secara langsung dan mendengarkan suara syahdunya semacam mimpi bagi saya. Saya ingat dua bulan yang lalu, seorang teman memposting tentang dia yang sedang nonton konser Tulus di Jogja, dalam hati saya membatin untuk bisa juga menonton konser Tulus secara langsung, dan Allah ternyata mendengar itu. Saya bisa menontonnya secara langsung dalam perjalanan yang tidak terencana lagi. Ini yang dinamakan the best jackpot dalam perjalanan. Sepuluh lagu terbaik Tulus dibawakan malam itu. Lagu-lagu yang berhasil menyihir kita semua untuk ikut bernyanyi.
Tulus, kapan-kapan mampir ke Tana Samawa ya :D
Tulus di Konser Honda Smart Adventure

Salah satu video penampilan Tulus di Konser Honda Smart Adventure di Mataram 7 Juni 2015 diakun youtube saya, lagu "Sepatu", "1000 Tahun Lamanya" Check it out, yaaaa kawan-kawan :D

7 komentar:

  1. Famplet atau pamflet sih? :D

    Jujur, tidak terlalu paham lagu-lagunya Tulus, tidak pernah nonton konser juga kecuali pentas seni pas SMP dan SMA :D Tapi foto Tulus yang pertama bagus banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih pamflet, hihihi makasi koreksinya mas :D
      gak paham?? bukan matematika ini yang harus dipahami, cukup didengar dan dirasakan saja :D

      Hapus
    2. oh ya mas rifqy saya juga ga suka nonton konser, ini karena Tulus aja yang tampil makanya bela-belain nonton, hihihi

      Hapus
  2. aku baru tau Tulus belum lama ini :)

    BalasHapus
  3. Tsah paragraf oembukanya mantaaafff. Aku penggemar Tulus dan sempat nonton konsernya juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kita Zahraaa..
      iya aku suka banget sama Tulus, lagu2nya itu lho dalem semua :D

      Hapus

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^