Senin, 23 September 2013

Singkat

Perasaan kemarin baru saja kita bertemu. Dengan lugunya mengikuti semua perintah senior dalam ospek. Jalan jongkok, leher dikalungi permen, tas dengan karung beras, semua kita lakukan tanpa ada penolakan sedikit pun. Ah lugunya kita. Semester awal, kemana pun kita bersama, ke kantin bersama, mengerjakan tugas bersama, apa pun bersama. Pertengahan semester,  seperti ayam yang mulai kering sayapnya, kita sudah mulai bisa terbang. Sekarang kita sudah tiba pada semester akhir. Kesibukan kuliah dan mengerjakan tugas-tugas akhir membuat kita jarang bertemu. 
Hey dan sekarang kita bertemu kembali, bercerita tentang pengalaman skripsi, bercerita tentang segala hal, banyak cerita yang keluar dari mulut kita masing dan membuat kita tersadar bahwa kebersamaan ini terasa begitu singkat. Setelah ini, kita mulai sibuk merangkai hidup kita masing-masing, mengejar apa yang menjadi impian kita. Mereka dengan jalannya, saya berjalan dengan jalan saya sendiri juga Menjadi mandiri, terbang dengan kepakan sayap sendiri. 
Dua, tiga, atau empat tahun lagi kita bertemu. Mungkin sudah ada yang menjadi akademisi, ada yang menjadi guru, ada yang mejadi pengusaha, ada yang menjadi ibu rumah tangga, dll. Mungkin juga ada yang sudah punya anak, hidup dengan keluarga bahagia. 
Kita kembali duduk dan merangkai cerita kita bersama.....
Waktu ini begitu singkat, mari mengisinya dengan keermanfaatan teman-teman....

Teman-teman di PAUD FKIP Unram 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^