Selasa, 03 September 2013

Taman Lampion

Dalam bayangan saya sebelumnya lampion itu bentuknya bulat-bulat dan berwarna merah, karena itulah yang sering saya lihat di TV-TV kalau perayaan waisak atau perayaan upacara agama Buddha. Saya tidak menyangka kalau lampion juga bisa seindah ini. Kemarin malam habis sunsetan di Sengigigi, langsung ke studio foto untuk foto ijazah wisuda nanti. Keluarnya bareng adek sepupu sama Kak Ade. Setelah semua urusan selesai, kita jalan-jalan sana sini gak jelas, akhirnya kita memutuskan untuk main-main di Taman Lampion Mataram Mall. Ini wahana baru yang ada di Mall, setelah sebelumnya itu ada rumah hantu. Saking banyak yang penasaran dengan yang namanya hantu, antrian untuk masuk pun luar biasa panjang dan melingkar-lingkar seperti baygon. Saya sih kapok untuk kesana, soalnya pernah coba masuk rumah hantu ketika jalan-jalan ke Kota Batu Malang, main-main ke Jatim Park. Itu yang hantunya cuma visualisasi gambar saja sudah buat saya ketakutan apalagi yang nyata-nyata (maksudnya hantu orang yang di make up).
Tiket masuk ke Taman Lampion itu adalah 15 ribu per orang, pertama tak kira 5 ribu,hehehe
Pintu masuk Taman Lampion
Lampion dengan beraneka ragam bentuk
Di atas itu lampion dengan beraneka ragam bentuk. Tidak hanya lampion yang ada di dalam, kita juga disediakan becak kecil, sepeda, dan skoter. Jadi di dalam sana kita bisa bermain sepuas-puasnya. Saya paling suka naik becaknya,hehe. Adek sepupu saya yang kayuh dan saya santai seperti tuan puteri di belakang. Tapi gantian-gantian juga, sekarang sayanya kena siksa...
Kayuuuh mang... Aseeek
Pak tani
yuk naek kereta api
kalo beneran dinosaurusnya mungkin bakalan kabur saya,hehe
Narsis before go home...

Rekomended dah buat yang mau jalan-jalan ke Lombok buat main-main kesini dulu. Biar kalau ke Mataram Mall gak hanya belanja-belanja saja, tapi juga bisa happy-happy kayak gini,hehe
^_^

10 komentar:

  1. Balasan
    1. ayoooo kak, main kemataram brg kak gwen :D

      Hapus
  2. gitu ya..... gituuuu, gituuuuuuu, gittttuuuuuuuuuuuuuuuuu.. perasaan ada lampion cabe besar di gantung di jalan sriwijaya Lu.. :) dikau nggak perhatiin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.....
      kan cuma perasaan aja,,,,

      Hapus
    2. eee..beneran itu... ada digantung di pohon jadi kalo malam bersinar gitu jadi cabe raksasa.. kayaknya jd kesan pulo Lombok kentara :)

      Hapus
    3. masa' kak???
      gak tau saya, besok deh kita main2 kesana liat :D

      Hapus
  3. wah bagus-bagus mbak saya belum pernah liat yang seperti itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga pertama kalinya liat yang seperti ini...hehe
      terimaksih sdh mampir :D

      Hapus
  4. Berarti bayangan kamu sama kayak saya dulu. Karena yang sering kita lihat yang merah dan bulat. Sekarang sudah pada kreatif ya sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya udah pd kreatif2 semuanya...
      memang mesti kayak gini untuk menarik minat orang2,,
      anak kecil niy pada suka, soalnya banyak tokoh kartun yang dibuat lampionnya...
      :D

      Hapus

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^