Sabtu, 28 September 2013

Wisuda Pun Datang

Hari ini aku melihat banyak wajah. Aku terbiasa dengan mereka, tetapi hari ini seolah semuanya tampak asing. Aku juga hampir tak mengenal siapa aku. Riasan yang tak biasa ini membuatnya tampak berbeda. Perempuan memang terlihat lebih cantik jika tampil apa adanya. Serius. Yang ada dalam pikiranku saat ini adalah menyegerakan semuanya, lalu membuka segala riasan ini, dan tidur yang lelap di kamar.Tetapi tidak bisa. Aku mesti sabar untuk beberapa jam saja.
Lihatlah ekspresi bahagia itu. Senyum sumringah itu begitu menyejukkan, kawan. Empat tahun kita berjuang di kampus Universitas Mataram. Segala cerita telah terukir. Ini memang bukan akhir dari segalanya, tetapi inilah awal dari perjuangan yang sesungguhnya. 
Untuk teman-teman yang belum merasakan bahagianya mengenakan toga, jangan pernah menyerah kawan. Jadikan apa yang kami alami saat ini motivasi untuk tetap semangat. Wisuda itu perkara waktu dan ketekunan. 
"Jadikan buncah bahagia mereka hari ini sebagai cambuk melejitkan ikhtiar. Senyum-senyum merekah lepas hari ini adalah motivasi. Target itu kian dekat. Tak mampu berlalri, maka berjalanlah pelan. Jangan sampai rindangnya pohon melelapkanmu. Karena sekali engkau terlelap, maka ribuan langkah kau tertinggal di belakang, percayalah... "(Kata Teman)
Keep fight kawan.....
*Ini adalah momen berharga dalam hidup dengan koleksi foto yang paling sedikit. Tidak sampai 20 foto, biasanya saya kalau sudah pegang kamera inginnya jepret aja. Foto sama teman-teman juga sedikit, yang paling penting bagi saya adalah foto bersama Ibu dan Bapak..Itu sudah cukup...
Wisuda Periode ke IV Tahun Ajaran 2012-2013 Universitas Mataram
Bareng Ibu tercinta, Kembaran kebaya pink.
Terimakasih Bunganya Bunda Nyayu Ernawati
Pulang dari acara wisuda, kaget melihat rangkaian bunga di kostan. Itu buat saya ternyata. Ini untuk pertama kali dalam hidup saya mendapatkan bunga. Bunganya dari orang spesial lagi, Bunda Nyayu Ernawati adalah pendamping di Lembaga Perlindungan Anak Kota Mataram, beliau juga ketua komisi bidang pendidikan di DPRD Kota Mataram. Kaget dan bahagia mendapatkan bunga cantik ini. 
Saya pencinta bunga dan makro fotografi. Melihat bunga-bungin ini membuat saya ingin mengambil kamera lalu jepret-jepret makro... Terimakasih Bunda, bunganya cantik...
Finally Lulu Wulandari,S.Pd
Lulu Wulandari, S.Pd. Ini adalah tulisan pertama nama saya dengan gelar. Berharap nanti S.Pd berganti segera dengan M.Pd. Amiiin....
Kalau bisa bunganya diformalin biar awet mungkin saya akan formalin ini bunga. Serius saya suka bunganya...

4 komentar:

  1. cie cie yg udah di wisudaaa.. | harusnya baa fotografer duoooonk biar bisa jepret2 everytime everywhere ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya si kemarin,,,,
      tapi emang lagi tidak dalam posisi pewe buat jepret2..
      hehehe

      Hapus
  2. selamat ya....hei hei sarjana muda :D
    semoga tambah bahagia, dan tercapai cita2

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^