Rabu, 29 Oktober 2014

Menang GA untuk Pertama Kalinya (GA Mbak Shabrina WS)

Sebenarnya ini kejadian sudah lama, cuma masih tersimpan di draft blog, eh pas buka-buka baru tahu kalau ada postingan yang nyempil belum di post. Ibarat pepatah, lebih baik telat daripada tidak sama sekali, begitu pun saya, daripada telat ngepost daripada gak ngepost sama sekali, hihihi...
Ceritanya 28 Oktober tahun lalu (setahun yang lalu, hehe) saya ikut GA yang diadakan oleh Mbak Shabrina WS, beliau ini adalah penulis novel. Saya belum pernah ikut GA selama jadi blogger, bukan karena tidak tertarik sih, cuma karena waktu itu saya jarang sekali blogwalking jadi info-info GA semacam itu jarang saya dapatkan. Iseng, mungkin itu juga yang ada dipikiran saya saat itu, pengen coba, juga iya sih. Menjejal kemampuan menulis, hehe..
GA-nya sederhana tapi susah sekali, pertanyaannya  adalah "mengapa kamu mau membaca novel 'Betang'?" Saat itu saya sedang dalam posisi yang down sekali, ada banyak hal yang terjadi yang membuat saya dalam posisi seperti itu, mungkin efek dari perasaan saya yang mendalam kali ya yang membuat beliau terenyuh dengan kata-kata saya, hehehe, mungkin lho :D
kata yang saya tuliskan pada GA tersebut..

Saya tidak peduli mesti menang atau tidak, yang ada dalam pikiran saya adalah saya bisa meluapkan apa yang ingin saya katakan. Ketika dalam posisi jatuh seperti itu, memang butuh suatu wadah untuk meluapkan isi hati kita, agar tidak mendekam lalu sesak di dada...
pengumuman pemenang
Tidak menyangka ternyata nama saya ada di dalam nama tiga pemenang. Satu hal yang ada dalam pikiran saya saat itu adalah, ketika kita menuliskan sesuatu dengan hati, maka orang pun akan melihat itu sebagai sebuah ketulusan yang berasal dari hati kita. Ternyata efek 'down' saat itu menguntungkan juga ya, hehehe
terimakasih mbak atas bukunya :D
Terimakasih Mbak Shabrina WS atas buku kerennya.....

:D

12 komentar:

  1. Ayooo.... ditunggu tulisannya untuk Love Journey.. Nulisnya dari hati juga ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mbak...
      deadlinenya besok ya ternyata..
      :D

      Hapus
  2. Congratulation sis, senang jua hati ini bila mendapat award demikian... bagi dong

    Salam dari Pulau Dollar

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma satu bukunya jadi ndak bisa dibagi2, hehehe

      Hapus
  3. selamat semoga bisa mengikuti kontes berikutnya.. pasti senang biasa ketika masuk jajaran nominasi GA

    BalasHapus
  4. selamat ya, setelah yang pertama akan ada hadiah2 yang lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, jadi mesti rajin ikut GA nih biar dapat banyak hadiah kece seperti ini :D

      Hapus
  5. Selamat yah mba. Jadi ingat masa-masa awal dapat hadiah giveaway :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. menyenangkan dan membahagiakan sekali ya :D

      Hapus
  6. Aaaaa...aku baru baca ini. Makasih ya, sudahikutan, mmm 2 tahun lalu 😃
    Hai, apa kabar? 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba sabrina... alhamdulillah kabar baik.. saya juga baru lihat komentar mbak ni :D hihi udah lama gak main blog2

      Hapus

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^