Sabtu, 22 Juni 2013

Kerja Jepret-jepret

Alhamdulillah.. Kita tidak tahu darimana saja datangnya rezeki itu. Yang pasti jika itu masih menjadi hak kita maka ia akan datang dengan cara apapun dan dalam waktu yang tidak disangka-sangka. Ini rezeki terbesar yang datang kepada saya, ketika lemah itu mulai bergentayangan datang memenuhi hati. Ini bukan rezeki yang hanya berupa materi, tetapi saya dapat rezeki untuk bisa mengaplikasikan ilmu otodidak yang selama ini saya pelajari. Rezeki untuk pembuktian bahwa saya bisa. Fotografi itu bukan hanya omdo-omdo saya saja. 14 Juni kemarin, dapat kerjaan untuk jepret-jepret di acara Costumer Gathering Bank Muamalat NTB di Lombok Plaza Mataram. Wow, acara  besar. Ragu??? Tentu saja. Ini pertama kalinya bagi saya. Tetapi menolak bukanlah jalan yang tepat. Do it now or never. Kalau bukan sekarang kapan lagi saya bisa mencoba.
Jangan sangka saya berani menerima tawaran itu karena punya senjata saya lengkap, kamera DSLR dan tripod seperti fotografer lain punya. Tidak. Senjata saya hanya kamera pocket Sony ChyberShoot DSC-W610 hasil perjuangan dari mendapatkan beasiswa kampus. Satu yang saya punya saat itu. Tekad yang kuat. Tekad bahwa saya bisa. No matter what, i can do it. Berbekal pinjaman kamera Nikon D3100 milik teman dan tripod milik organisasi, Bismillah majuuuu.. Peraaang!! #eh ^_^ V

Kamera dan Tripod pinjaman T_T, yang suatu saat ini tidak akan meminjam lagi ^_^

Ayoo dilihat ^_^
Inilah hasil kerjaan saya malam itu. Jepret-jepret, kemudian cetak. Jujur saya sangat takut jika hasilnya akan hancur-hancuran. Tetapi Alhamdulillah tidak ada yang complain fotonya jelek dsb.
Inilah gilanya pegawai Bank Muamalat kalau lagi gak kerja -_-
Chibi chibi chibi, ha ha ha ha -_-

Percaya tidak kalau saya bilang orang-orang yang di atas itu adalah pimpinan Bank Muamalat NTB??? Hehehe. Koplak juga ya ternyata mereka. Sehariannya hidup serius, hitung-hitung uang punya orang, lembur terus-terusan, bisa juga gaya kayak gini. 
Ini ketika selesai acara. Isengnya saya lagi kumat.
"Ayoo pak, gaya chibi chibi dulu" Kata saya.
"Ya udah deh buat Lulu,"
Taraaaaa, itulah hasilnya... 

Saya bahagia dengan peran saya saat ini.....

6 komentar:

  1. hahaha.. lanjut kakak, suatu saat camera itu akan jadi milikmu insyaAlloh + lensa yg lebih hebat lagi ^_^

    BalasHapus
  2. Hai Lu... berkunjunglah ke padang ilalangku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. baiklah aku akan berkunjung ^_^
      akhirnya come beck juga....

      Hapus

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^