Selasa, 23 Juli 2013

Masa Kecil

Hasil FBwalking, yah nemu niy gambar....




Sumber semua gambar di atas adalah Meme Comic Indonesia

Nostalgia zaman sekolah dulu. Yang paling mengerikan adalah ketika dapat jadwal rutin untuk suntik imunisasi. Kalau ada orang berpakaian seperti dokter datang ke sekolah, seisi kelas langsung sepi...
Guru menenangkan dengan bilang..
"Tenang, gak sakit kok, kayak digigit semut."
Main gimbot air. Bangga kalau bisa memasukkan semua ring ke dalam lubang. Jiahaaa...
Zaman kecil saya indah, tidak penuh dengan game dan gadget..
^_^

6 komentar:

  1. Doraemon, dragon ball, chin mi (kungfu boy), zan ku ro (mobil tamiya), saint saiya dg pukulan meteor pegasus agak lebay dikit sailor mooon dg cowok yg cakep tuxido bertopenganya wkwkwk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang paling saya suka itu doraemon, inuyasha, sakura,,
      masa kecil anak2 90an memang asyik,, kalau tahun 2000an sudah dipenuhi gadget dan game..

      Hapus
    2. Sakura dan Inuyasha... iya..eh kenapa nggak masukin Ultraman juga Lu?

      Hapus
    3. saya sukanya yang satria baja hitam sama power ranger,hehe
      gak suka ultraman...

      Hapus
  2. hahahha... kocak banget gambarnya, mba lulu. ini bikin sakit perut saja ngeliatnya... masa kecil semua orang indonesia apa sama ya kakyak gitu, kok ngena banget soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya to??
      hehehe
      iya saya aja pas ngeliatnya udah ketawa ngakak...
      ^_^
      makanya anak2 jaman dulu lebih bahagian dengan yang sekarng...

      Hapus

Tinggalkan jejak ya teman-teman, supaya saya bisa berkunjung kembali....
Salam persahabatan Blogger Indonesia ^_^